Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ayu Ting Ting Dihujat Netter Karena Ngaku Santai Disenggol Rekan Kerja: Ya Lu Diem, Bokap Lu

img_title
Ayah Rozak Ayu Ting Ting Umi Kalsum
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Namanya pun bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Tak hanya prestasi dan memiliki suara merdu, Ayu juga mempunyai paras yang cantik dan badan seksi, hal ini membuat banyak pria jatuh hati.

Ayu Ting Ting Sebut Dirinya Santai Saat Disenggol Rekan Kerjanya

img_title
Ayu Ting Ting & Kiky Saputri
Foto :
  • -

Meski begitu, ibunda dari Bilqis Khumaira Razak ini pun kerap diterpa kabar mkring dan menjadi cibiran netizen. Terbaru telah beredar video soal pengakuan Ayu Ting Ting kalau tak merasa memiliki musuh. Meski tidak suka dengan orang pun, ia tak mau menunjukan kalau tidak suka dengan orang tersebut.

"Ada beberapa orang yang sebenarnya, aku tuh nggak pernah punya musuh. Atau nggak pernah yang namanya menunjukan, ah gue nggak suka sama dia," ujar Ayu Ting Ting dalam cuplikan video di akun gosip.

Ayu Ting Ting pun menyebut jika dirinya termasuk orang yang santai meski kerap disenggol kanan-kiri oleh beberapa artis.

"Karena saya termasuk orang yang paling slow dan paling santai. Mau disenggol kanan-kiri sama artis mana juga saya diam aja sih," jelas Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit