Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kepergok Mesra Lagi Sama Wijin, Gisel Putus dari Rino Soedarjo?

img_title
Gisel & Wijin
Sumber :

JagoDangdut – Setelah bercerai dari Gading Marten, kini Gisella Anastasia tampak berganti-ganti pasangan. Setelah putus dari pemain basket, Wijaya Saputra alias Wijin, Gisel tampak memacari pengusaha Rino Soedarjo. Namun ada yang menjanggal, terbaru Gisel tertangkap kamera kepergok kembali mesra dengan mantan kekasihnya, Wijin.

Gisel Disebut Balikan sama Wijin, Rino Soedarjo Disorot 

img_title
Gisel
Foto :
  • -

Kedekatan ibunda Gempita Nora Marten ini dengan Wijin terlihat dalam unggahan akun gosip di TikTok. Disana Gisel dan Wijin terlihat duduk bersama di bangku penonton saat menyaksikan pertandingan basket IBL. Dalam video itu dijelaskan jika keduanya tengah berada di Gor Bima Sakti Malang, Jawa Timur pada Jumat, 3 Februari 2023.

Disana mantan kekasih Agnez Monica ini tampak mengenakan baju putih sempat mengusap rambut Gisel. Pengguna TikTok yang membagikan video itu pun dibuat salah fokus dengan kemesraan Wijin dan Gisel.

"Wah nonton basket jadi gibah, bukan fokus pemain, fokus bang Wijin kok sama kaka Gisel, mesra lagi, CLBK?," tulis keterangan video itu.

Dalam akun itu pun diduga Wijin dan Gisel kembali berpacaran. Pengguna TikTok itu juga mempertanyakan soal nasib kekasih Gisel, Rino Soedarjo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit