Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Bunda Corla Jatuh Sakit Terbaring Lemas Sampai Harus Izin Kerja, Ivan Gunawa: Doakan Bunda Ya

img_title
Konser Bunda Corla

JagoDangdut – Belakangan ini, nama Bunda Corla tengah menjadi perhatain banyak masyarakat di Indonesia dari berbagai kalangan. Wanita yang memiliki nama asli Cynthia Corla Pricillia itu memiliki banyak penggemar di Tanah Air. Sehingga kedatannganya ke Indonesia beberapa waktu yang lalu cukup menghebohkan publik.

Namun, baru-baru ini kabar kurang mengenakan datang dari selebgram itu. Ivan Gunawan mengabarkan Bunda Corla kini tengah terbaring lemas karena sakit. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Bunda Corla Jatuh Sakit

img_title
Konser Bunda Corla
Foto :
  • instagram: @corla_2

Ivan Gunawan membagikan sebuah video Bunda Corla yang terbaring lemas. Pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Ayu Ting Ting itu mengabarkan bahwa Bunda Corla kini tengah sakit.

"Doakan bunda @corla_2 sehat yah ❤️❤️ doa anak anak nya pasti manjur ❤️,:" tulis Ivan Gunawan dalam unggahannya di instagram pada, 5 Februari 2023. 

Meskipun demikian, kondisi Bunda Corla semakin membaik. Lewat keterangan cuplikan video tersebut, demam yang dialami Bunda Corla sudah menurun. Akibat sakit yang dialaminya itu, Bunda Corla terpaksa harus izin kerja untuk beristirahat terlebihd ahulu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit