Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Artis Ini Operasi Plastik & Rela Rogoh Kocek Sampai Miliaran Rupiah, Terbaru Titi DJ Makin Muda!

img_title
Titi Dj
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini jalani operasi plastik tengah viral dikalangan selebriti. Operasi plastik merupakan sebuah tindakan kedokteran yang bertujuan untuk merekonstruksi atau memperbaiki bagian tubuh manusia. Di Indonesia, ada beberapa artis yang blak-blakan telah melakukan operasi plastik. Kali ini Jagodangdut merangkum artis yang lakukan operasi plastik.

1. Krisdayanti

img_title
Krisdayanti
Foto :
  • Instagram/krisdayantilemos

Diurutan pertama ada mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti. Tak hanya rajin merawat tubuhnya, penyanyi usia 47 tahun ini suka melakukan perawatan kecantikan seperti terapi fresh cell yang dikabarkan menelan biaya sekitar Rp185 juta. Bahkan ia juga melakuka operasi cuping hidung, implan payudara, hingga tummy tuck di Singapura untuk menunjang penampilannya agar tampak tetap cantik dan awet muda. 

2. Titi DJ 

img_title
Titi DJ
Foto :
  • -

Terbaru artis senior Titi Dwi Jayanti alias Titi DJ baru saja jalani operasi plastik. Mantan istri Bucek Depp ini pun memamerkan wajahnya yang tampak awet muda. Titi diketahui melakukan operasi anti-aging di Korea Selatan pada 6 Januari 2023 lalu. Operasi yang dijalaninya membuat tambah cantik meski tanpa make-up. Wajahnya terlihat fresh tanpa ada kerutan. Operasi plasti tersebut diduga menghabiskan kocek kurang lebih Rp500 jutaan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit