Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meisya Siregar Ungkap 'Dosa di Masa Lalu' Jadi Penyebab Bebi Romeo Jatuh Sakit!

img_title
Meisya Siregar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Bebi Romeo tengah menyita perhatian publik. Pasalnya ia sedang menjalankan operasi karena sakitnya beberapa waktu ini. Hal ini terlihat dalam unggahan di Instagram sang istri, Meisya Siregar dan memohon doa agar operasi suaminya lancar.

Bebi Romero Jatuh Sakit, Meisya Siregar Bongkar Hal Ini

img_title
Meisya Siregar
Foto :
  • Instagram/meisya__siregar

Meisya Siregar memang mengungkap apa sakit suami. Bebi Romeo sedang mengalami sakit batu empedu. Dalam unggahannya, Meisya pun memohon doa karena Bebi Romeo sedang menjalankan proses Laparoscopy (pengangkatan kantong empedu). Selain itu, Meisya juga membongkar penyebab sakit Bebi karena dosa-dosa di masa lalu.

“Bismillah. Mohon doanya buat suamiku @bebi_romeo yang lagi proses Laparoscopy ( Pengangkatan Kantong Empedu ). Krn dosa di masa lalu , terlalu banyak makan 'enak dan berlemak' batu batu empedu nya pd marah ngamuk smpe menyumbat dan kantong empedu nya membengkak 3 kali lipat. alhasil pas colic kemaren bebi black out saking sakit hebatnya,” tulis Meisya Siregar.

Selain itu, ternyata sebab sakit dari Bebi Romeo karena pola makannya yang kurang sehat dari masa lalu. Sehingga sakitnya Bebi Romeo ini membuat Meisya pun lebih belajar dengan merubah pola hidup lebih sehat.

“Inshaa Allah jadi pelajaran untuk merubah pola makan nya lbh sehat, pola hidup lbh teratur, jalanin masa tua tanpa sakit sakitan. Cukup sudah seumur hidup cuma ngikutin terus 'nafsu lidah & laper mata' nya yah please. Bisa bisa bisa yah kita saling support. Inshaa Allah dg ridho dan izin Allah,dimudahkan ga ada masalah selama proses Laparoscopy ya sayang,” sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit