Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resmi Pindah Agama, Nikita Mirzani Blak-Blakan Sebut Antonio Dedola Baru Disunat!

img_title
Pacar Nikita Mirzani Pindah Agama

JagoDangdut – Belakangan ini sosok kekasih Nikita Mirzani, Antonio Dedola tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya, pria bule asal Jerman ini baru saja menjadi mualaf. Bahkan terbaru, Nikita Mirzani blak-blakan jika kini kekasihnya pun telah disunat.

Pacar Nikita Mirzani Masuk Islam, Kini Telah Disunat 

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • -
 

Bahkan, ibu 3 anak ini menyebut jika keputusan Antonio menjadi mualaf bukan lah karena demi dirinya. Terbaru, Nikita buka-bukaan soal kekasihnya yang akhirnya Sunat dan menjadi Mualaf. Hal ini terlihat dalam penggalan video di akun gosip Instagram.

"Kalau mualaf kan harus sunat, jadi hari ini alhamdulillah sunatnya berjalan dengan lancar. Antoninya lagi di Rumah Sakit makanya gak bisa nemenin," ujar Nikita Mirzani.

Pelantun tembang Money and Love ini pun menceritakan bagaimana perjalanan spiritual Antonio yang akhirnya mantap pindah agama Islam. Hal itu lantaran sang kekasih yang tinggal di lingkungan orang-orang beragama Islam.

"Kalau Toni menjalani agama Islam itu bukan karena aku, memang waktu itu dia tinggal di Jerman, lingkungannya banyak orang Islam,” jelas Nikita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit