Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Paranormal Ungkap Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William, Ada 1 Syarat Utama dan Penting

img_title
Ayu Ting Ting dan Boy William

JagoDangdutAyu Ting Ting dan Boy William disebut-sebut sudah jadi oleh paranormal kondang Nyai Ratu. Sebelumnya yang paranormal juga sudah meramalkan hal tersebut dalam ramalan 2023.

Menurut Nyai Ratu, Ayu Ting Ting dan Boy William sudah ada perasaan yang sama sejak lama. Hanya saja dulu karena suatu hal mereka urung untuk mengungkapkannya.

Tetapi kini menurut Nyai Ratu, Ayu dan Boy sudah saling mengungkapkan perasaan masing-masing namun belum berani untuk terbukan ke publik karena ada satu alasan tertentu.

Ayu Ting Ting dan Boy William

img_title
Boy William dan Ayu TIng Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

"Sy tau kalian udah jadian malahan ada di urutan ramalan 2023,kalian berdua sudah sama2 ada rasa sejak lama cuma dulu gak saling ngungkapin karna alasan tertentu, tapi sekarang kedua2 nya udah saling ngungkapin satu sama lain,tapi belum berani gembor2 karna ada 1 alasan," tulis Nyai Ratu seperti dikutip dari akun Instagram @titisannyairatukidul_.

Selain itu Nyai Ratu juga membongkar sifat masing-masing yang dinilai keduanya begitu serasi. Boy merupakan tipe cowok Ayu Ting Ting banget yang memiliki sifat penyayang, lembut, romantis dan penuh perhatian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit