Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Indra Bekti Akan Balik Kerja Lagi Bulan Ini, Pihak Keluarga Bongkar Kondisi Terbarunya!

img_title
Indra Bekti

JagoDangdut – Setelah beberapa waktu dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, kini Indra Bekti sudah bisa rawat jalan dan pulang ke rumah. Bahkan kondisi Indra Bekti dikabarkan berangsur membaik. Bekti sapaanya pun menjalani terapi untuk menguatkan kembali tubuhnya. 

Begini Kondisi Terbaru Indra Bekti Usai Dipulangkan ke Rumah 

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Foto :
  • -

Terbaru, pihak keluarga pun mengungkapkan jika ayah 3 anak ini sudah bisa komunikasi dengan baik serta daya ingat yang kembali pulih. Walaupun tetap harus mendapatkan perhatian ekstra, Indra Bekti akan segera kembali bekerja dalam waktu dekat ini.

"Alhamdulillah untuk kondisi bang Indra sekarang semakin sehat dan baik. Komunikasi dia sekarang juga semakin baik, lompatan memori juga semakin minim," ujar Cipta, adik Indra Bekti.

Cipta pun menyebut jika suami dari Aldilla Jelita ini pun akan kembali bekerja mulai 14 Februari mendatang. Bekti dipercaya untuk mengisi sebuah acara sebagai pembuka. Padahal sebelumnya Bekti disarankan memperbanyak waktu istirahat.

"Febuari tanggal 14, dia dipercaya bisa untuk opening suatu acara. Kemudian, dia akan menyanyikan lagu Indonesia Raya," jelas Cipta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit