Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Kabar Cerai dari Putri Anne, Arya Saloka Kepergok Liburang Bareng Amanda Manopo ke Singapura?

img_title
Amanda Manopo & Arya Saloka
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tengah dikabarkan retak. Bahkan Arya Saloka juga menghapus postingan fotonya dengan sang istri di Instagram miliknya. Kabar itu dibarengi dengan kedekatan Arya dengan lawan mainnya di sinetron, Amanda Manopo.

Arya Saloka Disebut Liburan ke Singapura Bareng Amanda Manopo

img_title
Arya Saloka
Foto :
  • -

Setelah beberapa kali kepergok bersama, kali ini tengah heboh Amanda Manopo diduga sedang berliburan bersama Arya Saloka. Hal ini terlihay di media sosial khususnya di TikTok. Dilansir Intip Seleb, Jumat 3 Februari 2022. Amanda Manopo tengah berlibur ke Singapura bersama keluarganya. kakak kandung dari Amanda yaitu Angelica Manopo.

Namun disana, Amanda Manopo berlibur ke Singapura diduga dengan Arya Saloka. Video liburan mereka ramai di media sosial TikTok. Seperti terlihat di akun TikTik @emilinetan1, dalam video itu memperlihatkan seorang laki-laki sedang mengenakan baju berwarna abu-abu serta mengenakan topi yang diduga Arya Saloka. Selain itu wanita di sebelahnya diduga Amanda Manopo. 

"Masih edisi Negeri Singa, yang mau lihat lebih jelas tunggu mereka gopub #armand," tulis akun itu.

Sayangnya hingga kini belum ada penjelasan dari Amanda Manopo ataupun Arya Saloka. Mereka diduga cinlok di Sinetron 'Ikatan Cinta'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit