Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Liburan ke Italia, Tampilan Baru Adik Ayu Ting Ting Jadi Sorotan! Netizen: Hijab Kok Ga Dipake Lagi

img_title
Adik Ayu Ting Ting lepas hijab

JagoDangdutAyu Ting Ting dan keluarga kini tengah berlibur bersama ke benua Eropa. Biduan dangdut itu tidak mengajak keluarganya dan timnya yang berjumlah 18 orang liburan di sana. Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu pun tentunya membagikan momen kebersamaan dengan keluarganya di sana. 

Namun yang menjadi sorotan netizen adalah tampilan dari adik Ayu Ting Ting, Assyifah Nuraini. Terbiasa tampil dengan hijab, Aissyah justru tampil tanpa hijab saat berlibur.

Adik Ayu Ting Ting Lepas Hijab

img_title
Nanda Fachrizal, Ayu Ting Ting, Assyifah
Foto :
  • Nanda Fachrizal IG

Tidak hanya Ayu Ting Ting, adiknya pun ikut membagikan momen liburan mereka bersama. Seperti dalam unggahan terbarunya, ibu anak satu itu membagikan potretnya saat berlibur di kota Venice, Italia.

"Alhamdullilah bisa balik lagi ke itally venice❤️ kali ini dengan keluarga yang lengkap & TL pun tetap @tpenr21," tulis Assyifah dalam unggahannya yang dikutip JagoDangdut pada Jumat, 3 Februari 2023.

Netizen pun menyoroti penampilan Assyifa yang terlihat hanya mengenakan kupluk dengan rambutnya yang dicat ungu tergurai. Pasalnya belakangan ini, adik Ayu Ting Ting itu sering tampil dengan menggunakan hijab.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit