Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nasib Kini Mantan Kekasih Peggy Melati Sukma, Ganti Nama Dan Nyaris Bunuh Diri

img_title
Peggy Melati Sukma

JagoDangdut – Nama Peggy Melati Sukma kini tengah menjadi sorotan publik usai beredar kabar dirinya dipersunting oleh Imam Besar Reza Abdul Jabbar. Bersamaan dengan kabar pernikahan Peggy Melati Sukma, kisah masa lalunya pun ikut terungkit kembali. 

Mantan pacar Peggy Melati Sukma iktu menjadi sorotan usai berita pernikahan itu tersebar di media sosial. Teuku Zacky mengalami titik terendah dalam hidupnya dan hampir memutuskan untuk bunuh diri.

Hampir Bunuh Diri

Pesinetro Peggy Melati Sukma sempat menjalin kasih cukup lama dengan Teuky Zacky. Namun, hubungan mereka harus kandas dan Peggy Melati Sukma menikah dengan suami pertamanya, Wisnu Tjandra.

Teuku Zacky sempat menghebohkan publik usai mengganti namanya menjadi teuku Jordan. Namun, ia enggan menceritakan secara detail atas keputusannya untuk mengganti nama.

"Memang sih sebuah keputusan yang nggak gampang, dan pasti ada yang melatarbelakangi itu, cuman kalau secara spesifiknya kenapa (ganti nama), gue nggak bisa cerita sebenarnya secara detail. Nama itu adalah doa, dan nama itu membuat kita ada energi baru," ujar Teuku Zacky dilansir dari channel YouTube Melaney Ricardo.

Lebih lanjut, ia menceritakan perjalanan hidupnya di tahun 2021. Pria itu mengungkapkan bahwa tahun tersebut adalah titik terendah dalam hidupnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit