Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dianggap Sindir Prilly Latuconsina Belum Menikah, Kiky Saputri Ditegur Netizen: Prill gimana ini

img_title
Kiky Saputri Ngaku Tidak Perawan Padahal Mau Menikah

JagoDangdut – Kiky Saputri dan Muhammad Khairi bertemu dengan Prilly Latuconsina saat keduanya tengah berlibur ke luar negeri. Momen tersebut pun diabadikan Prilly lewat unggahannya di instagram

Dalam cuplikan video tersebut, Prilly Latuconsina menyinggung soal status singlenya yang langsung dipatahkan oleh Kiky Saputri. Atas pernyataannya itu Kiky Saputri dianggap menyindir Prilly Latuconsina yang juga belum menikah.

Ditegur Netizen

img_title
Kiky Saputri
Foto :
  • instagram: @kikysaputrii

Momen pertemuan Prilly Latuconsina dan Kiky Saputri itu banyak diunggah oleh akun gosip di instagram. Imbasnya, Kiky Saputri mendapatkan banyak teturan dari netizen di media sosial.

Melalui unggahan di instagram storynya, Kiky Saputri pun meminta bantuan kepada Prilly Latuconsina. Ia membagikan salah satu isi direct message seorang netizen yang menegurnya perihal candaan yang dilemparkannya kepada Prilly.

Dalam isi percakapan tersebut, seorang netizen mengingatkan Kiky Saputri untuk tidak bercanda perihal jodoh. Karena menurut netizen itu, hal tersebut dapat membuat rasa sakit yang mendalam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit