Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yeni Inka Berhasil Kalahkan Blackpink dan BTS, Nunung Idap kanker Payudara

img_title
Yeni Inka

JagoDangdutYeni Inka menjadi biduan paling laris selama tahun 2022 di YouTube. Biduan asal Jawa Timur tersebut mencatatkan namanya sebagai most streamed artist in 2022 on YouTube Indonesia.

Tak sendiri, Yeni Inka bersama pedangdut lainnya yang berhasil menduduki peringkat 10 teratas. Diantaranya ada Happy Asmara dan juga sang mantan, Denny Caknan.

Hal tersebut menjadi bukti eksistensi musik dangdut di dunia hiburan Indonesia. Pemeringkatan tersebut berdasarkan laman chartmasters.org.

Yeni Inka berada diurutan pertama di YouTube dengan total 1.100.000.000 streams. Diurutan kedua ada Happy Asmara dengan pencapaian hingga 839.000.000. Sedangkan Denny Caknan, berada diurutan ketiga dengan pencapaian hingga 801.000.000 streams.

Dan yang cukup mengejutkan lagi, Yeni Inka bersama Happy Asmara dan juga Denny Caknan juga berhasil mengalahkan lagu-lagu milik dari artis Internasional seperti Blackpink dan juga BTS.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 2 Januari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Idap Kanker Payudara, Nunung Minta Keluarga Tidak Lagi Bergantung Pada Dirinya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit