Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Indra Bekti Bakal Ambil Job, Pihak Keluarga: Alhamdulillah Dokter Mendukung

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Sumber :

JagoDangdut – Presenter multitalenta Indra Bekti dikabarkan akan mengambil job lagi dalam beberapa waktu yang akan datang. Suami Aldila Jelita itu diketahui baru saja keluar dari Rumah Sakit Abdi Waluyo usai menjalani 25 hari perawatan.

Meskipun masih dalam masa pemulihan, Adik Indra Bekti, Cipta mengungkapkan bahwa sang kakak sudah bersedia untuk kembali bekerja mulai tanggal 14 Februari 2023 yang akan datang.

Indra Bekti Ambil Job

img_title
Indy Barends dan Indra Bekti
Foto :
  • YouTube: Official Cherry Wish

Cipta mengungkapkam kondisi terkini Indra Bekti, ia mengatakan bahwa perkembangan sang kakak semakin hari semakin membaik. 

"Alhamdulillah untuk kondisi bang Indra sekarang semakin sehat dan baik. Komunikasi dia sekarang juga semakin baik, lompatan memori juga semakin minim," terang Cipta, adik Indra Bekti.

Tak hanya itu, Cipta juga menjelaskan bahwa Indra Bekti sudah siap untuk kembali bekerja. Bahkan, di tanggal 14 Februari mendatang, sang kakak dipercaya untuk membuka suata acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelahnya Indra Bekti akan dipersilakan duduk untuk menikmati acara tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit