Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Penuhi Tanggung Jawabnya. Roro Fitria Somasi Andre Irawan

img_title
Roro Fitria
Sumber :

JagoDangdutRoro Fitria melayangkan somasi kepada mantan suaminya yaitu Andrew Irawan. Hal tersebut dilakukan Roro Fitria lantaran Andre Irawan belum mengindahkan keputusan majelis hakim terkait putusan sidang perceraiannya beberapa waktu lalu. 

Melalui somasi tersebut, wanita yang akrab disapa Nyai itu berharap Andre Irawan bisa memenuhi tanggung jawabnya sesuai dengan keputusan hakim. Seperti apa? Berikut artikelnya!

Somasi Andre Irawan

img_title
Roro Fitria jalani maternity shoot
Foto :
  • instagram: roro.fitria1989

Roro Irawan melayangkan somasi kepada Andre Irawan karena belum menjalankan apa yang telah diputuskan hakim. Roro Fitria masih enggan menyebutkan nama mantan suaminya lantaran masih merasa sakit hati.

"Jadi, perhari ini telah dilayangkan somasi kepada yang bersangkutan. Karena masih sakit hati banget jadi Nyai nggak mau sebut namanya. Terkait tidak adanya itikad baik untuk menjalankan apa yang telah diputuskan oleh hakim," ujar Roro Fitria.

Berdasarkan keputusan hakim, Roro Fitria menjelaskan bahwa Andre Irawan belum melaksanakan apa yang telah diputuskan. Ibu dari Muhammad Sulthan Al-Fathir itu mengungkapakan Andre Irawan bisa dikenakan pidana atau perdata jika tidak juga memenuhi tanggung jawabnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit