Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terpaksa Pulangkan Keluarganya ke Solo, Tangis Nunung Pecah saat Divonis Menderita Kanker Payudara!

img_title
Nunung
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari komedian Nunung Srimulat, pasalnya ia baru saja blak-blakan mengaku jika dirinya didiagnosa  menderita penyakit kanker payudara. Hal ini diungkapkan langsung oleh Nunung dalam YouTube milik Ruben Onsu.

Nunung Buka-Bukaan Soal Alami Kanker Payudara

img_title
Nunung & Iyan Sambiran
Foto :
  • -

Selain itu, wanita asal Surakarta ini pun menceritakan saat dirinya sebelum menderita kanker payudara, ternyata Nunung sudah menderita penyakit lain yang membuatnya harus cek darah setiap bulan. Munculnya penyakit baru ini membuat Nunung stres. Hal itu membuat Nunung sampai menangis setiap hari.

"Saya sedih, tapi saya enggak boleh marah. Saya cuma, 'ya Allah, ujian apa lagi yang harus saya jalani?' Tapi saya percaya Allah memberikan yang terbaik buat saya," cerita Nunung.

Sahabat dari Andre Taulany ini mengaku dengan kondisinya saat ini membuatnya harus memulangkan semua anak dan cucunya ke Solo dan meminta mereka untuk berusaha mencari nafkah sendiri. Seperti diketahui, Nunung merupakan tulang punggung. Bahkan ia juga harus membiayai 50 anggota keluarganya.

"Saya lagi fokus sama diri saya, makanya saya ngasih pengetahuan ke keluarga besar saya yang ada di Jakarta, saya pulangkan ke Solo semua," jelas Nunung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit