Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hadir di The New Eat Bulaga Indonesia ANTV, 3 Pelayan Karen'S Diner Bongkar Kehidupan Aslinya

img_title
The Eat Bulaga Indonesia ANTV
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok para pelayan cantik Karen's Diner yang viral karena judes dan galak tengah ramai menyita perhatian publik. Terbaru, sosok pelayannya seperti Windi, Bella dan Tasya tampak hadir dalam acara The New Eat Bulaga Indonesia ANTV.

Begini Sifat Asli Para Pelayan Karens Diner yang Viral 

img_title
The Eat Bulaga Indonesia ANTV
Foto :
  • JagoDangdut

Dalam acara itu, para pelayan Karens Diner tampak dengan karakternya yang tetap marah-marah. Walaupun kerap dihujat habis-habisan sampai dikenal banyak publik, ternyata kehidupan Bella, Taya dan juga Windi justru mengalami perubahan yang cukup signifikan.

Dikenal judes dan suka marah-marah ternyata mereka memiliki karakter yang cukup berbanding terbalik dengan kehidupan aslinya, Bella, Tasya dan Windi membongkar kehidupannya.

"Yang bikin beda sekarang sih paling lebih banyak dikenal orang, lebih banyak yang becandain. Galak dong galak, jutek dong marah-marah dong paling gitu sih," kata para pelayan Karen's Diner itu di The New Eat Bulaga ANTV pada Tim Jagodangdut, Rabu, 1 Februari 2023.

Bahkan mereka juga tak menyangka jika kini restoran Karen's Diner semakin viral, sampai banyak publik figur Tanah Air yang ikut memviralkan aksi marah-marahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit