Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebut Nagita Slavina Sering Nangis Karena Raffi Ahmad Kerap Digosipkan sama Banyak Cewek!

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JagoDangdut – Bahtera rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap menyita perhatian publik. Bahkan sudah banyak gosip yang menghampiri rumah tangganya. Salah satunya, Raffi kerap digosipkan dekat dengan sejumlah wanita, sehingga Nagita selalu memperlihatkan sisi kuatnya sebagai seorang istri.

Raffi Ahmad Blak-blakan Ngaku Istrinya Sering Nangis 

img_title
Nagita, Raffi, Bunda Corla
Foto :
  • -
 

Disisi lain, siapa sangka jika dibalik rasa sabar dan kuatnya, Raffi membongkar jika istrinya itu sering menangis. Tak terasa sudah usia pernikahan yang ke-9, Raffi dan Nagita memang selalu terlihat romantis dan harmonis. Tetapi dibalik keromantisannya itu, Nagita harus rela menelan pil pahit soal kabar miring yang beredar tentang kabar kedekatan Raffi dengan sejumlah wanita.

Tak berbeda dari wanita lain, ibu dari 2 anak itu pun yang selama ini dicap sebagai wanita paling sabar dan kuat ternyata sering mengeluarkan air mata untuk beberapa tahun pernikahannya itu. Hal ini diubgkapkan langsung oleh Raffi dalam podcast milik Denny Sumargo.

"Gigi sering nangis misalnya, tapi nangis itu kan bukan nangis air mata, menangisi banyak waktu-waktu yang terbuang," kata Raffi.

"Pasti ada aja, kalau misalkan gue digosipin sama cewek pasti awalnya dia nangis sekarang dia udah kuat bro. Sekarang dia udah gak peduli," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit