Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terenyuh! Jirayut Blak-Blakan Hidupnya Diselamatkan oleh Dangdut

img_title
Jirayut dan Luna Maya

JagoDangdut – Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Jirayut Afisan semakin dikenal publik. Meski mberasal dari Thailanf, Jirayut juga kini bisa disebut sebagai pedangdut papan atas. Bukan karena sensasinya, ia membuktikan lewat karya.

Jirayut Buka-Bukaan Soal Karier Dangdutnya di Tanah Air 

img_title
Jirayut
Foto :
  • Instagram/jirayutdaa4official

Meski begitu, hal itu didapatkan olehnya semudah membalikkan telapak tangan. Ada perjuangan, bahkan air mata, yang dikorbankan oleh sahabat dari Rara LIDA ini. Dalam obrolan yang terekam di Podcast Main Stage, Jirayut menyebut jika ka bercerita mengenai masa lalunya. Jirayut pun cerita susahnya hidup dengan keterbatasan hingga dangdut menyelamatkan hidupnya.

Seperti diketahui, Jirayut menjalani audisi di Thailand. Enam orang yang lolos, termasuk dirinya, kemudian dikirim untuk pencarian bakat penyanyi dangdut di Tanah Air.

"Sebelumnya nggak tahu (dangdut). Aku dikirim perwakilan sekolah gitu buat nyanyi-nyanyi di Thailand. Setiap tahun aku selalu mewakili," kata Jirayut ditayangan gosip.

Pria 21 tahun ini kini memang sudah fasih berbahasa Indonesia. Padahal sebelumnya, ia tak banyak yang tahu mengenai negara ini. Lagu dangdut pun cuma tahu Bang Jali dan beberapa lainnya. Bermodal menguasai tiga lagu dangdut, Jirayut mengikuti kompetisi di Indonesia. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit