Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bongkar Kelakuan Bunda Corla Blokir Teman Lamanya, Nikita Mirzani: Takut Ketahuan Jati Dirinya

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali mengomentari Bunda Corla. Ibu tiga anak itu membeberkan sikap Bunda Corla yang dianggap telah meninggalkan teman-temannya setelah dirinya terkenal.

Keaksih Antonio Dedola itu mengaku dihubungi oleh salahsatu rekan Budna Corla di Jerman. Lantas, seperti apa perkataan Nikita Mirzani tentang Bunda Corla? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Blokir Teman Lama

img_title
Konser Bunda Corla
Foto :
  • instagram: @corla_2

Nikita Mirzani baru-baru ini hadir dalam channel YouTube Onadio Leonardo. Pada kesempatan itu, Nikita Mirzani menceritakan sisi lain Bunda Corla. Ia mengaku sempat dihubungi oleh teman lama Bunda Corla di Jerman.

Pemeran film 'Comic 8' itu mendengar cerita dari teman Bunda Corla yang mengatakan selebgram itu kerap memblokir teman-teman lamanya. Setelah terkenal, pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia hanya mau berteman dengan orang-orang dengan akun instagram centang biru.

"Nah pada bilang gini,'dia sama teman-teman lamanya yang dulu pernah bantuin dia itu semua diblock'. Gue tanya kenapa? ketanya 'Nggak tahu deh, pengennya temenan sama yang udah contreng, yang followersnya banyak' ya gue bilang itu mah biasa," ujar Nikita Mirzani menirukan percakapannya dengan rekan Bunda Corla.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit