Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berkilau & Bling! Ussy Sulistiawaty Kolaborasi Bareng 4 Wanita Sosialita Launching Dissy Bling

img_title
Ussy Sulistiawaty
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini artis cantik Ussy Sulistiawaty kembali menyita perhatian publik. Tak hanya sukses dalam dunia entertaiment, kini Ussy melakukan rebranding pada bisnis kosmetiknya, Dissy. Dia merombak semua produk, logo, nama merk serta menjalin kerjasama dengan pihak lain. Dissy Bling, produk kosmetik terbaru milik Ussy Sulistiawaty yang awal perkenalannya dengan meluncurkan serangkaian perawatan wajah, skincare.

Ussy Kolaborasi Sama Wanita-Wanita Ini

img_title
Ussy
Foto :
  • -

Sebelumnya ibu 4 anak ini mengajak suaminya, Andhika Pratama telah merintis bisnis kecantikan tersebut sejak 2014. Sudah lama ada, kini Ussy punya gebrakan baru dan berkolaborasi dengan empat wanita lain yang ahli dibidangnya masing-masing seperti Airy Tanu yang dikenal sebagai pengusaha dan founder dari Passion Jewelry yang lebih fokus kepada strategi bisnis. 

Sonia Wibisono yang dikenal sebagai seorang dokter dan influencer lebih fokus kepada produk kecantikan dari kacamata seorang dokter klinis. Sedangkan Adeline Tjahjadi yang memiliki pabrik untuk memproduksi skincare lebih fokus kepada produk serta ingredients Diss Bling dan yang terakhir adalah Yuanita Handoko yang juga seorang pebisnis lebih fokus kepada operasional Dissy.

"Sebenarnya apa yang aku lakukan tetap ada Andhika. Dia mash memantau bagaimana perkembangan bisnis Diss Bling. Aku dan Andhika dulu pernah ngobrol kalau kita ingin lebih besar dan lebih berkembang, harus kerjasama dengan orang lain yang kompeten di bidangnya masing-masing. Kebetulan kita berlima mempunya visi dan misi yang sama, apalagi kita sudah lama berteman," kata Ussy Sulistiawaty kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu 1 Februari 2023.

Kakak ipar dari Anesstesia Ayu ini memiliki prinsip sejak awal mendirikan perusahaan kosmetik ini tidak melulu soal keuntungan saja, tapi yang paling penting adalah Dissy Bling bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Produk Diss Bling diharapkan bisa memberikan kontribusi kecantikan pada perempuan Indonesia. Terbukti dari nama Bling yang diambil dari plesetan kata kinclong.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit