Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Awali Karirnya Jadi Penyanyi Dangdut Hajatan, Lala Widy Kini Banyak Tawaran Main Film

img_title
Lala Widy

JagoDangdut – Lala Widy belakangan ini kerap muncul di layar kaca, namanya besar di industri hiburan sebagai seorang penyanyi dangdut. Seiring dengan kepopulerannya, wanita yang mengawali karirnya sebagai pedangdut di daerah sejak kelas 4 SD itu mendapatkan banyak tawaran untuk tampil di ibu kota.

Bukan hanya untuk menyanyi dan mengisi program acara TV, wanita kelahiran 3 Februari 1995 itu juga sering dapat tawaran untuk berakting dalam sebuah film.

Dapat Tawaran Main Film

img_title
Lala Widy
Foto :
  • -

Meskipun demikian, Lala Widy belum bisa untuk fokus dalam dunia akting. Terlebih job off air sudah banyak yang masuk sehingga mempersulit Lala Widy untuk mengatur jadwalnya.

"Kebetulan Lala sempat juga bikin film dengan rumah produksi lokal, secara nasional ada tawaran cuma riweh juga untuk atur jadwal. Karena banyak jadwal off air yang sudah masuk," ujar Lala Widy.

Di lain sisi, penyanyi dangdut bertubuh seki itu memang menyukai semua hal yang berhubungan dengan seni. Namun, dirinya hanya mengambil beberapa tawaran yang benar-benar menarik untuknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit