Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Bagi-bagi Rezeki, The New Eat Bulaga Indonesia ANTV Bikin Segmen Tanjidor!

img_title
The Eat Bulaga Indonesia ANTV
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini ANTV membuat program baru yang menggemparkan publik, yakni The New Eat Bulaga Indonesia. Acara itu hari ini, Rabu 1 Februari 2023 dimemeriahkan oleh warga Waru Doyong, Cakung, Jakarta Timur. Segmen Tanjidor (Tantangan Rezeki Outdoor) kali ini berhasil memilih 3 peserta yang ditemani oleh 3 pelayan viral Karen's Diner. Acara itu dipandu oleh Ncess Nabati, Aldi Taher, hingga Jasi Michelle 

The New Eat Bulaga Indonesia yang Tayang di ANTV Ini Berlangsung Meriah 

img_title
The Eat Bulaga Indonesia ANTV
Foto :
  • JagoDangdut
 

Walaupun sempat terguyur hujan, ibu-ibu di Waru Doyong tetap antusias untuk saling berebut rezeki jutaan rupiah dari The New Eat Bulaga Indonesia. Tantangan rezeki outdoor di program The New Eat Bulaga ANTV kali ini tetap meriah dan diikuti oleh barisan ibu-ibu yang siap bertarung untuk meraih uang jutaan rupiah. Kehadiran guest star 3 pelayan cantik yang sedang viral dari Karen's Diner bikin acara makin geger.

Dikenal dengan orang-orangnya yang galak dan jutek, kekompakan ibu-ibu dan 3 pelayan cantik Karen's Diner patut diacungi jempol. Episode kali ini, ibu-ibu ditantang untuk kembali membawa 2 barang yang ada di dalam rumahnya yakni handuk dan juga penggorengan.

Setelah memenuhi syarat ibu-ibu kembali berlari dan berebut nomor yang nantinya akan di acak oleh Okky Lukman di studio The New Eat Bulaga ANTV. Setelah diacak 3 peserta terpilih, mereka akan kembali bertarung dan dibagi tim yang kemudian di pasangankan dengan 3 pelayan cantik Karen's Diner.

Tak lama, ibu-ibu yang terpilih ditantang untuk duduk di atas troli sembari memakan kerupuk dan sisa jumlah kerupuk yang sedikit itulah yang akan jadi pemenangnya. Untuk menemani pagi hari anda di rumah, yuk tonton program keren terbaru ANTV The New Eat Bulaga Indonesia, yang tayang Setiap Senin-Jumat pukul 07.00 WIB hanya di ANTV, pasti rame.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit