Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Pengakuan Melaney Ricardo Sempat Gak Cinta Lagi ke Tyson Lynch, Langsung Lakukan Ini

img_title
Melaney Ricardo & Tyson
Sumber :

JagoDangdut – Artis, presenter Melaney Ricardo kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia blak-blakan membongkar rumah tangganya dengan Tyson Lynch. Pengakuan Melaney pun langsung berhasil membuat warganet syok. 

Melaney Ricardo Curhat sama Pendeta Soal Gak Ada Rasa ke Suaminya 

img_title
Melaney Ricardo dan Nikita Mirzani
Foto :
  • -
 

Wanita 41 tahun ini blak-blakan menyebutkan sudah tak memiliki perasaan kepada sang suami. Bahkan Melaney sempay dikabarkan ingin bercerai dari pria asal Australia itu. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada Juli 2010 lalu, rumah tangganya sedang diterpa isu tak sedap pada pertengahan tahun 2022 lalu. 

Kabarnya Melaney memberikan wejangan menikah kepada komika Kiky Saputri, ia pun mengaku jika dirinya sempat mengaku sudah tak memiliki perasaan sama sekali kepada Tyson. Namun bukannya memilih berpisah, Melaney justru menyelesaikannya dengan bercerita langsung kepada pendeta di gerejanya soal masalah rumah tangganya itu.

"Tapi sekarang tuh susah loh ky, orang bisa menikah lama tuh apapun alasannya. Mau bertahan demi anak-anak, mau bertahan karena lu punya pegangan iman apapun itu," ujar Melaney Ricardo.

"Tapi orang yang berpegang pada komitmen itu adalah barang yang langka sekarang, karena orang sekarang tuh handphone rusak dikit pengen ganti, mobil rusak dikit diganti, pasangan gak enak dikit lu ganti," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit