Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Aldi Taher Sudah Siapkan Lagu Kepulangan Bunda Corla ke Jerman, Liriknya Bikin Ngakak

img_title
Aldi Taher
Sumber :

JagoDangdut – Dalam menjelang Road To HUT ANTV akhirnya acara The New Eat Bulaga tayang di ANTV. Disana hadir sosok Bunda Corla baru saja mengisi acara The New Eat Bulaga Indonesia yang tayang di ANTV kemarin, Senen 30 Januari 2023. Disana Bunda Corla tampak bertemu dengan Aldi Taher yang mengagumi sosok bunda yang selama ini banyak menghibur masyarakat Indonesia. 

Aldi Taher Siapkan Lagu Baru Untuk Kepulangan Bunda Corla ke Jerman

img_title
Bunda Corla
Foto :
  • ANTV

Mantan suami Dewi Perssik ini menyebut jika dirinya telah mempersiapkan lagu spesial untuk bunda Corla sebelum bunda pulang ke Jerman. Sebelumnya, Aldi sempat viral membuat lagu Lesti sayang Rizky Billar dan berhasil trending. 

"Persiapannya untuk ketemu bunda Corla yang pasti aku udah pake minyak rambut yang banyak, dan yang pasti sudah siapin lagu spesial buat bunda Corla," ujar Aldi Taher di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Selasa, 31 Januari 2023.

"Tungguin aja nanti ya, tungguin," tambahnya.

Dalam postingan Instagramnya, suami dari Salsabillih ini tampak telah sudah merilis lagu terbarunya yang sangat spesial dengan judul 'Bunda Corla I Love You'.  Bahkan Aldi senyum sumringah saat syuting bersama bunda Corla, Aldi Taher bahkan sempat menelepon sang istri lewat video call agar bisa berbincang langsung dengan bunda Corla, sosok wanita yang diidolakannya saat ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit