Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Ngemis Onlie Bawa Cipung, Aksi Mba Lala Live di TikTok Dikecam Netizen

img_title
Mbak Lala & Rafathar, Cipung
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosial media TikTok tengah ramai dipeributkan publik. Pasalnya banyak oknum-oknum yang mengemis online di TikTok. Terbaru, asisten Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Mbak Lala tengah disorot. Pasalnya, Mbak Lala menuai hujatan netizen usai mengajak Rayyanza Malik Ahmad, alias Cipung live TikTok bareng.

Mbak Lala Disorot karena Ajak Cipung Live di TikTok 

img_title
Mbak Lala , Rafathar, Cipung
Foto :
  • -

Disana banyak netizen yang menyebutkan jika aksi live TikTok Mbak Lala bareng Cipung dinilai hanya untuk mengemis gift atau hadiah. Wanita bernama Shela Lala pun dinilai para netizen kerap kali memanfaatkan kelucuan Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung untuk mendapatkan gift atau hadiah.

Karena aksi dari pengasuh Rafathar Malik Ahmad ini yang kerap kali live TikTok menuai banyak pro dan kontra warganet. Akun Tiktok Mbak Lala itu memiliki lebih dari 2,1 juta pengikut tampak sering kali membagikan momen Cipung hingga Rafathar.

Disana menghadirkan Cipung ke dalam live nya yang terlihat mengharapkan netizen memberikan gift topi yang nantinya bisa ditukar dengan uang tunai.

“Apa perbedaan live ini dengan pengemis online, bedanya cara berharap mendapatkan gift, kalo live yang ini menjual kelucuan, kalo pengemis online jual rasa iba," komentar warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit