Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Waspada! Ruben Onsu Akan Tuntut Para Penyebar Fitnah Sarwendah dan Betrand Peto

img_title
Sarwendah dengan Ruben Onsu

JagoDangdut – Istri dari Ruben Onsu, Sarwendah kini kerap mendapat isu kurang sedap hubungannya dengan anak angkatnya, Betrand Peto. Bahkan banyak netter yang mengedit dan menghubung-hubungkan keduanya beredar luas di media sosial.

Ruben Onsu Ancam Akan Tuntut Para Penyebar Gosip Istri dan Anaknya 

img_title
Ulang Tahun Sarwendah, istri Ruben Onsu
Foto :
  • instagram @sarwendah29

Lelah melihat fitnah dan hoaks yang semakin tidak masuk akal, Ruben Onsu pun mengambil langkah tegas dengan membuat surat terbuka. Hal ini diungkapkan langsung lewat akun Instagram pribadi dan bisnisnya MOP Channel, Ruben Onsu mengunggah surat terbuka yang dilayangkan kepada seluruh pembuat konten hoaks mengenai keluarga maupun artis-artis di bawah naungannya.

Ruben dan tim menyoroti banyaknya editan foto dan video yang menyudutkan nama baik istrinya, Sarwendah dan putra sulungnya, Betrand Peto Putra Onsu.

"Kami, selaku Kuasa Hukum dari PT. Media Bens Abadi dengan ini menyampaikan peringatan terbuka sehubungan dengan terdapat banyaknya unggahan pada sosial media dan platform video online atas artis di bawah naungan manajemen klien kami PT. Media Bens Abadi, yakni Betrand Putra Onsu," tulis surat tersebut.

"Adapun unggahan sebagaimana dimaksud adalah unggahan yang mengandung informasi yang dibuat dengan narasi tidak sesuai fakta maupun narasi-narasi yang termasuk opini tidak baik yang diduga dapat menyebabkan pencemaran nama baik dari Betrand Putra Onsu," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit