Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terenyuh! Septia Yetri Curhat dan Bongkar Wanita Pelakor di Rumah Tangganya dengan Putra Siregar

img_title
Septia Siregar

JagoDangdut – Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga Putra Siregar dan Septia Yetri Opani. Pasalnya Septi sapaanya dikabarkan sudah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya pada Desember 2022 lalu. Kabar ini pun beredar karena dituding adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka. 

Septia Buka-Bukaan Soal Wanita Baru Putra Siregar

img_title
Septia Yetri Diduga Pelakor, Putra Siregar Telantarkan Istri dan Anak
Foto :
  • twitter @ddggmmbbk
 

Baru-baru ini ibu 3 anak ini tampak blak-blakan menyinggung soal kesetiaan di live Instagram miliknya. Septia Siregar yang disebut sebagai pelakor bahkan digadang-gadang menjadi istri kedua dari pernikahannya bersama Putra Siregar, kini Septi pun berani untuk angkat bicara. Melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, Septi membongkar alasannya ingin berpisah dari bos Pstore itu.

Kabarnya kehadiran sosok wanita baru dalam hidup Putra Siregar, membuat Septi kecewa dan kesal. Apalagi, sang suami itu tampaknya sudah berkhianat dari Septi wanita yang selama ini setia menemani Putra. Postingan story Instagram Septi, dipenuhi dengan curhatan kekecewaan Septi kepada Putra. 

"Dihancurin dari berbagai sudut, dan yg bela diri sendiri, yg berjuang diri sendiri, aku hanya memilih diam karena untuk kebaikan orang lain," tulis Septia Yetri di insta story Instagramnya.

"Buat org yang udah sangat jahat yg sudah jatuhin mentalku berkali-kali yg udah buat aku jadi manusia tidak berharga, makasih aku jauh lebih kuat sekarang," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit