Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pulang Ke Jerman, Aldi Taher Sudah Ciptakan Lagu Spesial Untuk Bunda Corla

img_title
Aldi Taher ciptakan lagu untuk Lesti dan Billar

JagoDangdutSelebgram Bunda Corla dikabarkan bakal kembali ke Jerman setelah menepati janjinya untuk tampil di layar kaca. Pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia itu dikabarkan bakalan pulang pada hari ini, Selasa 31 Januari 2023.

Aldi Taher pun memberikan hadia perpisahan yang spesial kepada Bunda Corla. Ia menciptakan lagu perpisahan dengan wanita 49 tahun itu. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Hadiah Spesial Aldi Taher Untuk Bunda Corla

img_title
Konser Bunda Corla
Foto :
  • instagram: @corla_2

Sosok Bunda Corla memang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, tak terkecuali dari kalangan selebriti, salah satunya Aldi Taher. Aldi Taher mengaku kagum dan menyukai sosok bunda Corla.

Aldi Taher berkesempatan bertemu dengan Bunda Corla dirinya pun langsung kagum saat bertemu dengan selebgram itu. Sebelum kepulangan Bunda Corla pulang ke Jerman, Aldi Taher rupanya sudah mempersiapkan hadiah perpisahan berupa lagu ciptaannya sendiri untuk selebgaram itu.

"Persiapannya untuk ketemu bunda Corla yang pasti aku udah pake minyak rambut yang banyak, dan yang pasti sudah siapkan lagu spesial buat bunda Corla. Tungguin aja nanti ya, tungguin," kata Aldi Taher.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit