Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Jenguk Mama Fadil Jaidi di Rumah Sakit, Ria Ricis Kena Nyinyir Lagi!

img_title
Ria Ricis
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ibunda dari selebgram Fadil Jaidi, Mama Ida tengah jatuh sakit. Bahkan Mama Ida sampai harus dirawat di rumah sakit. Beberapa teman dari Fadil tampak menjenguk Mama Ida, termasuk Ria Ricis. Istri Teuku Ryan ini tampak memamerkan kedatangannya ke rumah sakit saat menjenguk mama Ida di Instagram miliknya. 

Ria Ricis Jadi Sorotan Publik Usai Pamer Jenguk Mama Ida 

img_title
Fadil & Arafah
Foto :
  • -

Disana Ria Ricis yang sedang menggendong anaknya, Cut Raifa Aramoana berpose disebelah Mama Ida dan ayah Fadil, Pak Muhammad. Mamah Ida sendiri tampak berbaring di ranjang Rumah Sakit mengenakan hijab hitam. Tetapi, Pak Muh tampak berdiri di sisi ranjang lainnya dengan mengenakan kaos biru. Ria Ricis pun mendoakan agar ibu dari Fadil ini segera sembuh.

“Semoga Allah angkat segala penyakit tante ida, mamah kesayangan adil (emoji hati) aamiinn..” tulis Ria Ricis.

Namun. apa yang dilakukan Ricis tak lepas dari komentar nyinyir dari warganet. Bahkan unggahan Ricis dibanjiri komentar dari warganet. Disisi lain, netizen pun turut meramaikan kolom komentar Ria Ricis. Banyak yang turut mendoakan agar Mamah Ida bisa segera sembuh. Ada pula yang nyinyir dengan menanyakan apakah kunjungan Ricis menjenguk Mamah Ida tak dijadikan konten.

“Semoga Allah angkat penyakit mamah Ida (emoji hati),” tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit