Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Farhat Abbas Resmi Laporkan Bunda Corla ke Polisi, Netter Geram: Ga Laku Jadi Pengacara?

img_title
Bunda Corla
Sumber :

JagoDangdut – Sosok Bunda Corla kini memang tengah viral di jagat raya. Bahkan saat balik ke Indonesia, Bunda Corla kebanjiran job riwa riwi di layar kaca. Meski kerap menghibur masyarakat Tanah Air, Bunda Corla pun juga kini telah memiliki haters seperti Nikita Mirzani, sampai pengacara Farhat Abbas. Terbaru, Farhatvsecara resmi telah melaporkan Bunda Corla ke pihak yang berwajib. 

Farhat Abbas Laporkan Bunda Corla ke Pihak yang Berwajib 

img_title
Farhat Abbas
Foto :
  • YouTube: Uya Kuya TV

Laporkan wanita 48 itu ke polisi diungkapkan langsung oleh Farhat lewat unggahan di insta story Instagram pribadinya @farhatabbasofficial pada Senin 30 Januari 2023. Disana Farhat Abbas tampak sedang berada di Polres Metro Jakarta Selatan. Mantan suamii Nia Daniaty itu pun menuliskan keterangan story tersebut bahwa secara resmi ia melaporkan seseorang yang diduga Bunda Corla.

"Mamang Cor Resmi Kami Laporkan UU ITE, 30 Januari 2023,” tulis Farhat. 

Tak lama unggahan pria 46 tahun ini dbanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang kesal dengan Farhat, bahkan mereka pun menghujat Farhat dan beramai-ramai ingin melaporkan akun instagram Farhat.

“Inilah penting nya imunisasi sejak dini. KWKWKKW yaa Allah pakk, ngapain urus hidup orang, Uda yang paling bener lu? Apa karena bapak ga laku jadi pengacara?? KWKWKW, urus keluarga masing masing ya pak, duduk manis.. udah tua kan? Kwkwkwkwk,” tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit