Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Nagita Slavina Banjir Pujian, Ayu Ting Ting Dijodohkan dengan Boy William

img_title
Nagita Slavina

JagoDangdutNagita Slavina dan Raffi Ahmad terlihat hadir dalam acara pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi, yang digelar pada Sabtu (28/1/2023), di Gedung The Tribrata Darmawangsa, Jakarta.

Lewat laman Instagram pribadinya, pasangan fenomenal yang dijuluki Sultan Andara itu membagikan beberapa foto dan juga video saat berada di atas pelaminan.

Raffi Ahmad tampil dengan memakai setelan jas warna silver, sementara itu Gigi tampil begitu anggun dengan dress panjang warna cream dan silver.

Dalam postingan video, Raffi Ahmad dan Nagita memberikan pujian kepada Kiky Saputri yang terlihat begitu pangling dan cantik.

Selain Kiky Saputri yang menjadi pusat perhatian, ternyata banyak juga netizen yang salah fokus melihat penampilan dari Nagita Slavina.

Mama dari Rafathar dan Rayanza tersebut memang terlihat begitu cantik dan anggun. Melihat penampilan Gigi, netizen pun tak sungkan untuk memberikan pujian.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 30 Januari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit