Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Main-Main! Raffi Ahmad Beri Rp 50 Juta Demi Biayai Honeymoon Kiky Saputri dan Muhammad Khairi

img_title
Kiky Saputri dan M Khairi

JagoDangdut – Belakangan ini, salah satu komedian Tanah Air yakni Kiky Saputri tengah menjadi perbincangan warganet usai dirinya telah mengadakan acara pernikahan yang dihadiri sejumlah selebriti dan tokoh politik Tanah Air.

Setelah memutuskan untuk menikah, Kiky Saputri dan sang suami yakni Muhammad Khairi diketahui akan memutuskan pergi ke Eropa untuk bulan madu.

Mendapati hal tersebut, Raffi Ahmad pada awalnya berniat untuk memberikan hadiah berupa tiket pesawat kelas bisnis untuk pasangan baru tersebut untuk pergi bulan madu ke Eropa.

Namun, Raffi Ahmad mengurungkan niatnya lantaran Kiky Saputri mengaku bahwa dirinya sudah mendapatkan hadiah tersebut dari ulang tahun.

"Gue kan udah bilang, gue enggak kasih amplop ya. Gue kasih apa aja, mau tiket hotel atau transportasi buat lu. Tapi, lu bilang udah ada," kata Raffi Ahmad.

Mendengar perkataan dari Raffi Ahmad, Kiky Saputri memberikan ledekan kepada suami dari Nagita Slavina tersebut lantaran kado yang ingin diberikan tersebut ternyata sisa endorse. Bahkan, Raffi Ahmad membenarkan hal tersebut.

"Ah kalau itu mah tiket sama hotel pasti ada, endorse lagi, endorse lagi," kata Kiky Saputri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit