Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bongkar Tanggal Kepulangannya ke Jerman, Bunda Corla Sedih di Detik-Detik Terakhirnya!

img_title
Bunda Corla
Sumber :

JagoDangdut – Setelah hampir satu bulan lamanya Bunda Corla pulang ke Indonesia, kini selebgran viral itu harus segera balik ke Jerman. Meski membongkar tanggal kepulangannya, ia memilih untuk merahasiakan waktunya atau jam kepulangannya. Bunda Corla mengaku akan segera terbang balik ke Jerman karena tuntutan bekerja.

Bunda Corla Jadi Sorotan karena Ngaku Akan Segera Balik ke Jerman 

img_title
Ghea Youbi dan Bunda Corla
Foto :
  • Instagram/gheayoubi

Sahabat dari Ivan Gunawan ini pun mengaku jika dirinya tak pernah mengetahui kapan jadwal balik ke Jerman. Ia hanya ngaku siap pulang besok untuk terbang ke Jerman. Tujuannya ke Indonesia berniat untuk menghibu para penggemarnya, bunda memilih merahasiakan jadwal keberangkatannya agar tak terjadi penumpukan penggemar selama di bandara.

"Besok pulang cuma enggak tahu jamnya jam berapa. Bunda rahasiain karena Bunda takutnya Bunda ribet gitu. Ini hari terakhir Bunda di Indonesia," ujar Bunda Corla.

Saat sudah ada di Jerman, wanita 48 tahun ini mengaku nantinya ia langsung bekerja memenuhi tanggung jawabnya sebagai pelayan di rumah makan cepat saji.

"Bunda harus balik ke Jerman menjalankan aktivitas Bunda sebagaimana rakyat biasa di Jerman. Kerja di McDonalds karena ini (di Indonesia) cuma menghibur anak-anak Bunda,” tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit