Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Nikah Beda Agama, Potret Ciuman Mikha Tambayong & Deva Mahenra Beredar Bikin Heboh!

img_title
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. Pasalnya keduanya resmi menimah pada Sabtu, 28 Januari 2023 di Pulau Dewata Bali. Pernikahan mereka pun ramai diperbincangkan publik, melihat keduanya berbeda keyakinan. Seperti diketahui, Deva memeluk agama Islam, sedangkan Mikha beragama Katolik.

Deva Mahendra dan Mikha Tambayong Jadi Sorotan Karena Nikah Beda Agama 

img_title
Deva Mahendra & Mikha Tambayong
Foto :
  • -

Terbaru, potret resepsi pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menjadi viral di sosial media. Dalam unggahan tampak mesra Mikha berciuman bibir dengan sang suami, Deva Mahenra. Ciuman bibir itu dilakukan di tengah-tengah tamu undangan yang hadir dan turut dalam kebahagiaan.

Deva tampak memeluk pinggang istrinya dengan dekat, sedangkan Mikha Tambayong merangkul leher suaminya seraya memegang buket bunga. Ciuman mesra Deva dan Mikha dihujani oleh daun-daun bunga warna putih membuat suasana makin romantis. Sebagai pengantin baru, keduanya nampak begitu menikmati status barunya sebagai suami-istri. Seolah tak peduli dengan orang-orang di sekitarnya, aksi mesra mereka lakukan dengan romantis.

Pasangan artis tersebut nampak sedang berdansa. Mikha dan Deva hanyut dalam kemesraan yang penuh kebahagiaan. Tampak Deva memeluk pinggang Mikha dengan erat, sedangkan Mikha menaruh tangannya di dada sang suami. Keduanya berdansa slow motion, saling melempar senyum satu sama lain. Tidak hanya itu, tukar ciuman juga terjadi di momen tak terlupakan bagi keduanya. Setelah berciuman, mereka kembali berpelukan dengan lekat.

Seperti dikabarkan sebelumnya, bahwa pasca resepsi pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, sepasang suami istri itu saling mengungkapkan perasaan masing-masing di instagram miliknya. Terungkap ucapan manis dari putri Michael Tambayong tersebut untuk sang suami. Kalimat yang tumbuh dari perasaan yang untuk, menggambarkan sosok Deva Mahenra di mata Mikha.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit