Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ucapan Luna Maya Terbongkar, Ariel NOAH Pacaran sama Penulis Marchella FP?

img_title
Ariel & Marcella FP
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu Luna Maya blak-blakan menyebut jika mantan kekasihnya, Ariel Noah telah memiliki pacar baru. Hal ini berawal saat Luna ditanya apa ada kemungkin balikan dengan Ariel. Mengenai omongan Luna Maya, terbaru Ariel diisukan tengah dekat dengan penulis novel NKTCHI, Marchella FP.

Marchella FP Adalah Sosok Kekasih Baru dari Ariel NOAH?

img_title
Ariel & Luna Maya
Foto :
  • -
 

Kabar kedekatan pria 41 tahun ini dengan Marchella mencuat usai keduanya terciduk jalan bareng beberapa waktu lalu. Bahkan Ariel pun kedapatan hadir dalam premiere film yang diangkat dari novel karya Marchella yakni Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP). Ariel juga mengunggah momen kehadiran dirinya di acara penayangan pertama film JJJLP di akun Instagram pribadinya.

Selain itu, Marchella FP pun sempat terciduk menemani Ariel NOAH saat manggung baru-baru ini di Tennis Indoor Senayan. Hal ini terungkap dalam sebuah video TikTok. Terlihat Marchella duduk di bagian tribun penonton bersama anak semata wayang Ariel NOAH, Alleia Anata Irham.

Unggahan itu pun langsung membuat netizen berspekulasi jika pria 41 tahun itu dan Marchella FP memang memiliki hubungan lebih dari sekedar teman biasa. Bahkan banyak penggemar yang mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Lahh, itu kan memang acaranya sang pacar kang Bor, Marchella FP. Semoga berjodoh, Aamiin," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit