Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resmi Menikah dengan Muhammad Khairi, Kiky Saputri Bikin Heboh: Malam Ini Aku Diunboxing!

img_title
Kiky Saputri

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh stand up comedian Kiky Saputri. Pasalnya tepat pada Sabtu, 28 Januari 2023, Kiky resmi menikah dengan pria yang dikenalnya lewat aplikasi kencan, yakni Muhammad Khairi. Pernikahan keduanya digelar di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Khairi meminang Kiky dengan mas kawin logam mulia 28 gram, 1 dollar AS, dan uang senilai Rp2.023. 

Kiky Saputri Lega Sudah Dinikahi oleh Muhammad Khairi

img_title
Kiky Saputri
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Tak hanya itu, acara akad nikah Kiky dan Khairi berlangsung khidmat dan lancar. Bahkan Kiky dan sang suami tampil serasi dalam balutan busana pengantin berwarna putih. Acara akad nikah Kiky dan Khairi juga terlihat dihadiri oleh beberapa selebriti dan pejabat seperti Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata yang selama ini dikenal berteman dekat dengan Kiky. Bahkan terlihat juga hadir Sandiaga Uno.

Menariknya, usai acara wanita 29 tahun ini merasa sangat senang dan bersyukur karena rangkaian acara pernikahannya itu berjalan dengan lancar. Kiky merasa, momen penantiannya selama ini dibayar lunas karena akhirnya bisa menikah dengan pria yang tepat yakni Khairi. 

"Alhamdulillah acaranya lancar, akhirnya yang ditunggu dinantinanti 29 tahun lamanya terjadi juga hari ini dengan orang yang tepat pastinya, rasa syukur tercurah untuk saya dan Khairi dan keluarga pastinya," jelas Kiky Saputri.

Bahkan Muhammad Khairi juga merasakan hal yang sama dengan sang istri, ia merasa sangat bersyukur karena acara pernikahannya dengan kekasih hatinya itu berjalan dengan lancar. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit