Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Dapat Maaf dari Venna Melinda, Begini Nasib Ferry Irawan di Penjara Bikin Syok!

img_title
Ferry Irawan dan Venna Melinda

JagoDangdut – Setelah melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT kepada sang istri Venna Melinda, kini Ferry Irawan resmi dibui di Polda Jatim. Padahal sebelumnya, Ferry sudah meminta maaf kepada Venna dan kedua anaknya, Verrell Bramastha dan Athala Naufal agar mau berdamai. Sayangnya Venna tetap kekeuh dengan pendiriannya ogah berdamai dengan pria 45 tahun itu.

Begini Nasib Ferry Irawan di Dalam Penjara, Jadi Sorotan

img_title
Athalla, Venna Melinda, Ferry
Foto :
  • -
 

Mengejutkannya, adik dari Ferry Irawan, Maya membongkar keadaan sang kakak saat berada di dalam penjara. Maya pun menyebut jika sang kakak itu merasa stres selama dua minggu berada di dalam sel tahanan.

"Stres berat sih," ujar Maya pada awakmedia.

Tak hanya itu, pihak dari pemilik nama asli Raden Ferry Irawan ini rupanya masih tetap mengupayakan jalan damai. Maya dan keluarga juga masih berusaha untuk menghubungi pihak Venna Melinda. Sayangnya hingga kini pihak Venna Melinda baik dari anak-anaknya hingga ibundanya belum menjawab panggilan keluarga Ferry.

"Yang pasti saat kejadian itu (dugaan KDRT) saya coba hubungi Mbak Venna cuma nggak diangkat, hanya mengirimkan gambar. Saya coba hubungi via telepon dan WA (WhatsApp) cuma nggak direspons," terang Maya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit