Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banyak Tawaran TV, Bunda Corla Tegaskan Tidak Akan Tinggalkan Profesinya Sebagai Pelayan Restoran

img_title
Konser Bunda Corla

JagoDangdut – Nama Bunda Corla, akhir-akhir ini kerap menjadi sorotan netizen di media sosial. Namanya viral di media sosial usai aksi kocak dan blak-blaman sat live di instagram. Kini selebgram itu juga banyak tampil di program acara televisi maupun YouTube.

Meskipun telah memiliki banyak penggemar, pemilik nama asli Chintya Corla Pricillia itu mengaku tidak akan tergoda untuk meninggalkan profesi utamanya. Ia dengan tegas mengungkapkan tidak akan meninggalkan profesi utamanya sebagai pelayan restoran siap saji. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artkel berikut ini!

Tetap Jadi Pelayan McDonald's

img_title
Ghea Youbi dan Bunda Corla
Foto :
  • Instagram/gheayoubi

Baru-baru ini, Bunda Corla berkesempatan untuk menjadi salah satu pelayan McDonald's di kawasan Mampang. Tentu saja, kehadiarannya itu membuat para penggemar Bunda Corla berbondong-bondong datang ke demi bisa bertemu dengannya.

Pada kesempatan itu, wanita yang menetap di Jerman itu menyapa para penggemarnya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya mengaku sangat menikmati profesinya menjadi pramusaji di McDonald's.

"Denger dulu denger diam! Diam jangan bersuara! Bunda mau ngasih tips sama kalian semua, satu kenapa bunda kerja di McDonald's, memang itu kerja yang sangat keras tetapi menyenangkan,” ujar Bunda Corla.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit