Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

The New Eat Bulaga Indonesia Tayang Hari Ini di ANTV, Bunda Corla Beri Kejutan

img_title
The Eat Bulaga Indonesia
Sumber :

JagoDangdutThe New Eat Bulaga Indonesia kembali tayang di Indonesia, dan kini disiarkan langsung oleh ANTV. Acara tersebut mulai tayang di ANTV pada hari ini, Senin (30/1/2023).

Seperti yang kita ketahui The New Eat Bulaga Indonesia ini, melibatkan masyarakat luas dalam seru-seruan bermain game dengan berbagai kejutan.

Untuk hari ini terdapat kejutan dengan kehadiran dari Bunda Corla. Sosok wanita yang belakangan viral ini lewat beberapa aksinya.

img_title
Bunda Corla
Foto :
  • instagram: @corla_2

Salah satu yang paling populer dari Bunda Corla adalah single-nya yang berjudul 'No Comment'. Lagu tersebut disukai banyak orang hingga laris manis di YouTube.

Bunda Corla tampil di acara The New Eat Bulaga Indonesia dengan berbagai kejutan. Acara tersebut juga dibawakan oleh beberapa host, salah satunya adalah Aldi Taher.

"BULAGERSSS!!! sudah siap untuk seru-seruan di THE NEW EAT BULAGA INDONESIA pasti kalian tidak sabar untuk ikut dalam keceriaan dan keseruan bareng para bintang di show yang paling ditunggu tahun ini, apalagi akan ada Bunda Corla @corla_2 yang bakalan seru-seruan bareng.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit