Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Penting Sandiaga Uno untuk Kiky Saputri, Ria Ricis Kembali Dihujat

img_title
Kiky Saputri

JagoDangdutKiky Saputri bersama Muhammad Khairi baru saja menggelar acara pernikahan yang digelar pada Sabtu, 28 Januari 2023 di The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Berbagai public figure turut hadir dalam acara pernikahan sang komika tersebut, mulai dari kalangan Menteri hingga sesama artis.

Dari kalangan pejabat turut hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengungkapkan jika Kiky Saputri tampak berbeda pada malam pernikahannya.

Tak hanya itu, Sandiaga Uno pun mengaku terkejut karena di tengah-tengah acara pernikahan, Kiky Saputri menampilkan roasting terhadap suaminya. 

Sandiaga Uno tak lupa untuk memberikan doa terbaik, serta menyampaikan pesan untuk pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. Ia berpesan agar Kiky Saputri tidak pernah melakukan gojlokan atau roasting terhadap mertuanya.

"Saya ucapkan selamat untuk Kiky dan Khairi, sakinah mawadah, dan marohmah, dan saya mau kasih satu nasihat untuk perkawinan tadi, jangan pernah roasting mertua karena bahaya banget," tandas lainnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 29 Januari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit