Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pecah! Bunda Corla Hingga Alif Cepmek Hadir di Episode Perdana The New Eat Bulaga ANTV

img_title
Ghea Youbi dan Bunda Corla

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Bunda Corla tengah viral menjadi perbincangan. Apalagi kini Bunda Corla tengah berada di Tanah Air untuk beberapa saat. Bahkan kehadiran Bunda Corla ini disambut meriah oleh penggemarnya. Bahkan kini ia riwa riwi di layar kaca, termasuk ANTV. Kehadiran Bunda Corla ini akan menjadi momen penting di episode perdana The New Eat Bulaga Indonesia. 

Bunda Corla Akan Hadir di Acara Eat Bulaga ANTV  

img_title
Corla
Foto :
  • -

Menariknya, dalam acara variety show “THE NEW EAT BULAGA INDONESIA” akan hadir mengulang sukses di layar kaca ANTV. Program yang berasal dari Filipina dan telah mengudara selama 44 tahun di negara asalnya ini, masih akan mempertahankan konsep indoor dan outdoor dengan pembawa acara dan games yang lebih menarik. 

The New Eat Bulaga Indonesia episode perdana akan diramaikan dengan bintang tamu special Bunda Corla dan Alif Cepmek akan menghibur pemirsa setia ANTV mengawali hari mulai Senin, 30 Januari 2023, pukul 07.00 WIB. Menurut Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, konsep massal, sosial, dan keterlibatan masyarakat menjadi kekuatan dari program The New Eat Bulaga Indonesia ANTV.

“Program The New Eat Bulaga Indonesia merupakan paket lengkap, ada hiburan, games, bintang tamu yang menarik dan viral di setiap episodenya dan juga aksi sosial. Terlebih dengan kebijakan pemerintah yang telah menghapus PPKM, kami menjadi bisa mengunjungi dan mengajak warga untuk bersenang-senang serta berbagi hadiah secara langsung di lingkungan rumah mereka,” ujar Kiki.

Mengusung konsep indoor dan outdoor seperti sebelumnya, The New Eat Bulaga Indonesia akan dipandu oleh para host-host tanah air diantaranya Okky Lukman, Leo Consul, Rully Abi, Alifa Lubis dan Devina Kirana yang akan menemani dari studio indoor serta Ncess Nabati, Aldi Taher dan Jassi Michelle yang akan menemui langsung para warga di outdoor.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit