Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selamat! Mikha Tambayong & Deva Mahenra Resmi Menikah di Bali, Perbedaan Agama Disorot

img_title
Mikha Tambayong & Deva Mahendra
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Pasalnya, keduanya resmi menikah pada hari ini, Sabtu, 28 Januari 2023 kemarin di Pulau Dewata Bali. Hal ini terlihat dalam unggahan di sosial media Mikha dan Deva. Mikha tampak anggun gaun pengantin berwarna putih, Mikha Tambayong tampil cantik sambil merangkul erat Deva Mahendra.

Mikha Tambayong dan Deva Mahendra Resmi Menikah 

img_title
Mikha Tambayong & Deva Mahendra
Foto :
  • -

llternyata, Gaun yang dipakai Mikha ternyata merupakan gaun milik ibunya tercinta yang dipakai saat pernikahannya. Prosesi pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai tepatnya di The Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali. Lokasi acara pernikahan mereka memang sengaja dilakukan di Bali lantaran Pulau Dewata merupakan impian mereka.

"28.01.2023. Married my best friend in my Mother’s dress. What a dream," tulis Mikha Tambayong di Instagramnya. 

Namun, seperti diketahui keduanya berpacaran selama 2 tahun, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong juga memiliki keyakinan yang berbeda. Deva Mahenra adalah seorang muslim, sedangkan Mikha Tambayong memeluk agama Katolik.

Perbedaan agama keduanya menjadi sorotan netizen. Ada yang bilang bahwa salah satu dari mereka pindah agama. Tetapi tak jelas kebenaran tersebut. Kini keduanya sudah resmi menjadi sepasang suami istri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit