Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Penonton Nostalgia, Hijau Daun Sukses Nyanyikan Lagu Suara di Road to HUT ANTV

img_title
Hijau Daun
Sumber :

JagoDangdut – Setelah sekian lama vakum, kini band Hijau Daun kembali lagi bernyanyi. Bahkan Hijau Daun muncul saat menjadi bintang tamu dalam acara Kejutan ANTV  dalam rangka Road to HUT ANTV di Lapangan Hubdam 3 Siliwangi Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 29 Januari 2023. Kemunculan Hijau Daun ini membuat warga Bandung langsung nostalgia dengan lagu-lagunya yang viral di tahun 2000an.

Hijau Daun Sukses Bikin Pecah Panggung Kejutan ANTV

img_title
Hijau Daun
Foto :
  • Instagram/hijaudaunmusik

Disana, grup musik yang beranggotakan Dide, Array, Arya, Aank, dan Rio ini berkesempatan untuk menjadi bintang tamu dalam acara Kejutan ANTV. Awalnya, Hijau Daun mempersembahkan lagu ‘Cobalah’. Lagu yang dirilis pada tahun 2008 ini dan kemudian Hijau Daun menampilkan lagu ‘Suara’. Namun saat lagu ‘Suara’ dinyanyikan, penonton langsung berteriak histeris. Lagu tersebyt berhasil membuat nostalgia warga Bandung yang memadati Lapangan Hubdam 3 Siliwangi.

Suara merdu Dide membuat warga Bandung terhipnotis dalam nada dan lirik lagu ‘Suara’ yang mendalam. Bahkan, sejumlah warga tak bisa menahan diri untuk ikut menyanyikan lagu yang berduet dengan Luna Maya itu. Pada hari ini, Kejutan ANTV menghampiri Bandung. Hijau Daun, Nada Koplo Superstar, Abay Koplo Superstar, Duo Anggrek, Kuburan Band, hingga Vita Alvia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit