Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Road to HUT ANTV: Begini Kemeriahan Kejutan ANTV di Bandung, Semua Artis Ajak Penonton Bergoyang

img_title
Duo Anggeek
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini ANTV tengah merayakan ulang tahun, sehingga mengadakan acara Kejutan ANTV dalam rangka Road to HUT ANTV. Acara tersebut dimeriahkan oleh Duo Anggrek, Vita Alvia, Abay Koplo Superstar, hingga Nada Koplo Superstar berhasil membuat heboh Kota Bandung, Jawa Barat. Sebagai informasi, Kejutan ANTV Mantap di Lapangan Hubdam 3 Siliwangi pada Minggu, 29 Januari 2023.

Kejutan ANTV Dimeriahkan oleh Artis Dangdut dan Ajak Penonton Bergoyang

img_title
Duo Anggrek
Foto :
  • Instagram

Artis yang memeriahkan Kejutan ANTV itu pun menunjukkan penampilan terbaik untuk mengajak warga Bandung bergoyang. Duo Anggrek yang terdiri dari Angela Lorenza dan Devay menjadi salah satu penampil dalam acara Kejutan ANTV Mantap di Bandung pada Minggu, 29 Januari 2023.

Bukan hanya kompak bernyanyi, Duo Anggrek juga menampilkan koordinasi berpakaian yang ciamik. Angela Lorenza dan Devay kompak mengenakan jaket zip up hoodie warna putih dan sweatpants warna hitam dengan garis putih. Duo Anggrek tampak menyanyikan lagu Goyang Nasi Padang. Lagu andalan Duo Anggrek itu berhasil dapat sambutan meriah oleh penonton warga Bandung. 

Selanjutnya Vita Alvia dan Abay Koplo Supestar unjuk gigi. Keduanya berduet lagu 1 Atau 2. Chemistry Abay dan Vita dalam menyanyikan lagu dangdut yang menggoda sehingga membuat penonton. Suara Merdu Nada Koplo Superstar pun mampu menghipnotis warga Bandung. Nada menyanyikan lagu Semata Karenamu dari Mario Gerardus Klau. Lagu ini diubah menjadi koplo sehingga senandung gendang membuat penonton yang mendengar ikut bergoyang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit