Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Road to HUT ANTV: Duo Anggrek Siap Meriahkan Acara Kejutan ANTV, Ini Profil & Agamanya

img_title
Duo Anggeek
Sumber :

JagoDangdut –  ANTV mengadakan acara Kejutan ANTV dalam rangka ulang tahun alias Road to HUT ANTV. Kejutan ANTV pun akan hadir menyapa warga Bandung pada Minggu, 29 Januari 2023. Kejutan ANTV kali ini menghadirkan sederet bintang tamu yang bikin meriah, penyanyi dangdut Duo Anggrek. Seperti diketahui, Duo Anggrek beranggotakan dua orang, Devay dan Putri.

Duo Anggrek Siap Bikin Gebrakan di Kejuran ANTV 

img_title
Duo Anggrek
Foto :
  • -

Disana Duo Anggrek telah berhasil debut pada tahun 2012 dengan jumlah dua anggota. Dua anggota dalam Duo Anggrek adalah Putri dan Devay. Beberapa lagu Duo Anggrek yang populer adalah Goyang Nasi Padang (2017), Sir Gobang Gosir (2013), Pilih Aku Saja (2015), Cikini Gondangdia (2015), Goyang Duo Anggrek (2018) hingga Pemberi Harapan Palsu (Recycle) (2019).

Namin, Duo Anggrek itu sudah vakum sejak lama. Grup tersebut tak lagi merilis lagu sejak tahun 2020. Meski jarang rilis lagu, Duo Anggrek ternyata masih aktif manggung. Duo Anggrek kembali populer ketika Bunda Corla menyanyikan lagu populer mereka. Bahkan, Bunda Corla dan Duo Anggrek sempat ketemu di Indonesia lho.

Awalnya, anggota Duo Anggrek dikenal ada tiga orang, Mozanje, Putri, dan Mozanie. Tetapi, Mozanie memutuskankeluar dari grup Duo Anggrek dengan alasan yang tak diketahui. Seperti diketahui, Devay beranama asli, Devi Ayu Natalia, ia beragama Islam, sedangkan Putri juga beragama Islam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit