Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deretan Suami Artis Dituding Numpang Hidup, Cinta Mati Venna Melinda ke Ferry Irawan

img_title
Ferry Irawan dan Venna Melinda

JagoDangdut – Sebelum adanya kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dalam kehidupan Venna Melinda dan Ferry Irawan, keduanya pernah jadi sorotan usai sering kali berbagi kemesraan diberbagai kesempatan.

Aksi mesra Venna Melinda dan Ferry Irawan memang selalu jadi perhatian, terlebih lagi saat Ferry Irawan juga sering kali mengeluarkan gombalan mautnya dengan kata-kata yang begitu romantis.

Dan yang cukup mengejutkan, Venna Melinda pernah mengungkapkan perasaannya kepada Ferry Irawan yang begitu mencintainya, bahkan ia ingin meninggal di pangkuan suaminya, begitu pun sebaliknya.

"Aku pernah bilang, 'Bi, aku pengin mati dipangkuannya Abi'. Begitu pun Abi selalu bilang pengin mati di pangkuan aku," ucap Venna Melinda kepada Feny Rose.

Tetapi sayang, momen tersebut sirna begitu saja dan mungkin sulit untuk diwujudkan oleh kedua pasangan tersebut. Karena disisi lain Venna Melinda bersiap untuk menggugat cerai suaminya tersebut setelah kasus dugaan KDRT.

Kini kisah cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan hanya menjadi kenangan. Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 27 Januari 2023.

1. 4 Suami Artis yang Dituding Numpang Hidup sama Istri, Ribut hingga Pilih Cerai

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit