Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sedih Ayahnya Dipecat karena Imas Kasus Sambo, Bharada E: Pa Maafkan Richard

img_title
Bharada Eliezer
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Richard Eliezer alias Bharada E ini pun tengah menyita perhatian publik. Seperti diketahui, Bharada E menjadi terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J alias Yosua Hutabarat. Dalam persidangan lanjutan, Bharada E membacakan surat pembelaan diri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum lama ini.

Begini Pesan Richard Eliezer Kepada Sang Ayah yang Dipecat

img_title
Bharada Eliezer
Foto :
  • -

Disana, Richard tampak membacakan surat pembelaan diri itu setelah dituntut 12 tahun penjara atas kasus pembunuhan berencana. Richard pun menyatakan jika sang ayah harus kehilangan pekerjaan imbas dari kasus yang melibatkan namanya. Bharada E pun menyampaikan permohonan maaf kepada sang ayah yang terpaksa kehilangan pekerjaan.

"Pa, maafkan Ichad karena akibat peristiwa ini papa harus kehilangan pekerjaan," kata Richard Eliezer.

Tak hanya itu, ibunda Bharada E pun turut bercerita perihal pemecatan terhadap sang suami. Seperti berita yang beredar ayah Richard Eliezer diketahui bekerja sebagai sopir di salah satu perusahaan swasta. Ibunda Richard Eliezer ini pun menjelaskan bahwa sang suami kehilangan pekerjaan usai dipanggil ke Mako Brimob terkait kasus Ferdy Sambo. Ayah Eliezer dipecat oleh perusahaannya karena sudah absen kerja selama lebih dari satu bulan.

"Iya mulai peristiwa ini sejak bulan Juli kami sudah dijemput ke Mako Brimob itu, dari situ karena bapaknya sudah tidak bekerja diberhentikan dari perusahaan swasta," terang ibunda Eliezer.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit