Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngakak! Bunda Corla Sebut Ayu Ting Ting Kayak Anak TK, Harga Perawatannya Bikin Syok

img_title
Penampilan terbaru Ayu Ting Ting Mirip Lucinta Luna

JagoDangdut – Sosok selebgram Bunda Corla kini memang tengah kebanjiran job saat pulang ke Tanah Air. Pasalnya ia tengah viral karena kerap melakukan hal lucu saat siaran ulang di sosial medianya. Bahkan terbaru, Bunda Corla tampak bertemu pedangdut Ayu Ting Ting dalam acara televisi. Perdana bertemu, Bunda Corla sempat kaget melihat pesona awet muda Ayu Ting Ting.

Bunda Corla Kaget Lihat Wajah Ayu Ting Ting yang Awet Muda

img_title
Corla
Foto :
  • -

Disana pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia ini pun tampak memuji paras ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu kayak anak TK.

"Eh Ya Allah, Ya Allah. Mukanya kaya anak TK ya," kata Bunda Corla.

Menariknya, sahabat mendiang Olga Syahputra ini pun sampai mencium pipi Ayu Ting Ting karena terlalu gemas dengan ibunda Bilqis tersebut. Di usia yang menginjak 31 tahun, Ayu Ting Ting memang tergolong memiliki wajah yang awet muda didukung dengan stylenya yang kekinian abis. 

Mengejutkannya, ternyata biaya perawatan Ayu Ting Ting ini cukup mahal. Jadi tak heran, jika wajahnya pun terlihat mulus bak anak TK. Infus Level Up yang memiliki kandungan stemcell. Dilakukan di klinik Dermapro Jakarta, Ayu Ting Ting melakukan perawatan yang hanya tersedia 100 kuota.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit