Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ibunda Norma Risma Akhirnya Akui Berzina sama Menantunya: Saya Disuruh...

img_title
Rozi & Norma Risma
Sumber :

JagoDangdut – Kasus ibu berseligkuh dengan menantu rupanya masih terus diperbincangkan publik. Baru-baru ini ibunda dari Norma Risma, Rihanah Anah kembai membongkar soal perselingkuhannya dengan menantunya sendiri, Rozy Zay Hakiki. Belum lama ini Rihanah tampak membuat sebuah surat pernyataan untuk meluruskan tudingan yang diucapkan oleh anaknya sendiri, Norma Risma.

Rihanah Anah Akui Berzina sama Menantunya Karena Ini

img_title
Norma Risma
Foto :
  • Youtube: CURHAT BANG Denny Sumargo

Menariknya, dalam surat yang beredar itu Rihanah Anah pun menjelaskan jika perselingkuhan antara dirinya dan Rozy merupakan tindak pemaksaan dari Risma dan mantan suaminya, Nursalam. Rihanah juga mengatakan jika Norma Risma, dan mantan suaminya itu ingin menggerogoti kekayaan yang dimiliki oleh Rozy.

Bahkan Rihanah menyebut jika dirinya tak menuruti perkataan mantan suami dan anaknya, maka bukti percakapan antara ia dan Rozy akan disebar.

"Bahwa fakta yang sebenarnya adalah saya (RIHANAH) disuruh, ditekan dan diancam dengan bukti chat WhatsApp kalau tidak menuruti apa kata-kata oleh mantan suami saya saudara NS dan anak kandung saya yang bernama NORMA RISMA bukti chat WhatsApp percakapan antara saya dan menantu saya (ROZY) akan disebar luaskan ke semua orang," tulis dalam surat pernyataan Rihanah.

Selaik itu, Rihanah Anah pun mengaku jika dirinya dipaksa untuk mendekati sang menantu sampai berpacaran dan berzina dengan Rozy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit